Blog amienragiel ini saya ciptakan untuk menampung berbagai macam tutorial, trik dan artikel lainnya, dengan tujuan untuk berbagi cerita, pengalaman dan ilmu yang bisa bermanfaat sampai nanti akhir khayat. "Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

03 July 2012

Sate Padang Chaniago

Namanya sate padang CHANIAGO,
Langsung saja gan,sate ini sungguh enak dan mantafff buaget gan,cobain aja langsung ke pertigaan jalan yang mau menuju arah Rumah Sakit Dr. Sardjito atau lebih tepatnya di sepanjang Jakal dekat GSP UGM (dari arah utara sebelah kanan jalan/barat jalan) ada warung sate yang cukup terkenal. gak kalah rasanya dengan sate yang ada di resto ternama.

Pengen tau siapa yang punya??
kalau nama lengkapnya saya gak tau,cuman orang2 sering panggil dengan sebutan UDA AL.....
Punya cerita awal mula saya ketagihan dengan sate padang ini, waktu itu saya sempet punya temen yang memang juga jadi karyawan dari uda al,jadi saya main dueh ke tempat temenku itu and nyampe sana aku di suguhi dan suruh nyobain sate padang yang uda al jual ini,
Beuhhhhh... mantepppp!! Gilax! Sungguh enak memang,apalagi kalau menikmatinya sate padang di malam hari hehe... Kuahnya yang gurih dan tidak bikin eneg memang cocok sebagai kuah dari sate padang yang notabannenya merupakan barisan ampela yang ditusuk-tusuk. Dengan taburan bawang goreng di atasnya membuat aroma sate ini langsung menyebar.  Apalagi ditemani es teh, subhanallah sekali gannn, nikmatnya sungguh sempurna . Walaupun tidak tersedia cabai bubuk atau sambal, tapi rasa kuahnya ini dah bikin bibir kita serasa makan makanan dari surga.hahahaaa.. Selain itu tersedia krupuknya juga lho, biar tambah komplit
Pokoknya. Ashololeee benerrr dah, kenyang tapi enak, murah pula!! Hahaha... belum pernah coba? Atau sudah mau langsung nyobain? Ayoooo deh, ke Sate Padang Chaniago yang kata pak bondan SIP MARKUSIP atau TOP MARKOTOB, Satu lagi MAK NYUUUUUUSSSSSSSSSSSSS............!! Hahaha..
Untuk harga per porsi sate adalah Rp.9.000
sedang estehnya Rp.1.500, dan keripiknya yang renyah dan gurih harganya satu bungkus Rp.1000
Happy kuliner.........

1 comment: