Blog amienragiel ini saya ciptakan untuk menampung berbagai macam tutorial, trik dan artikel lainnya, dengan tujuan untuk berbagi cerita, pengalaman dan ilmu yang bisa bermanfaat sampai nanti akhir khayat. "Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

10 January 2020

Aplikasi Antrian


Diera digital sekarang ini semuanya sudah dipermudah dan dipercepat dalam segala pelayanan, salah satu contoh untuk mempercepat pelayanan dalam antrian maka kami ciptakan aplikasi pengambilan antrian loket.
Aplikasi antrian ini berbentuk web base dan dibuat dengan framework CI dengan desain yang responsive / mobile friendly.
Cocok dipergunakan untuk pendaftaran antrian diberbagai bidang, contohnya antrian di rumah sakit , kasir, apotek dan layanan publiklainnya yang membutuhkan antrian ini...

4 comments:

  1. bang cara download software nya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim alamat email, nanti saya kirim via email kak...

      Delete
  2. yang sama kayak yang divideo itu soalnya udah aku coba softwarenya gak mau panggil suara padahal browser nya udah di izinkan suaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saya cek dengan remote, silahkan hubungi email saya..

      Delete