Blog amienragiel ini saya ciptakan untuk menampung berbagai macam tutorial, trik dan artikel lainnya, dengan tujuan untuk berbagi cerita, pengalaman dan ilmu yang bisa bermanfaat sampai nanti akhir khayat. "Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

06 June 2012

Ketika Ku Takut Kamu

Hidup ini kalau difikirkan secara logika seakan hanya akan menyakitkan diri kita sendiri, zaman sudah berubah, musim tak bisa ditebak, malam siang semakin cepat berganti, coba kita fikirkan bahwa usia kita semakin bertambah dan berkurang untuk jatah kita hidup di dunia ini, hari esok  kita tak akan sekuat hari ini, pandangan mata hari esok tak akan sejelas hari ini.subhanallahi wa la ilaha illallahu wallahu akbar...............
Bagaimana cara kita untuk bisa menyeimbangkan antara kehidupan di dunia ini sama dengan untuk akhirat nanti??, Pada zaman sekarang ini banyak manusia yang telah lupa bahwa kita ada di dunia ini karna ada yang menciptakannya, akan tetapi kita lupa dengan yang telah menciptakan kita, mengapa manusia sekarang tidak bisa berfikir dan gak mau tahu, untung tuhan maha bijak dan pemaaf dengan segala kesalahan yang telah kita perbuat.Disini saya hanya akan mengajak para pembaca sekalian agar bisa menghormati,mematuhi dan mengamalkan apa yang telah diperintahkan dan dilarang oleh tuhan ( ALLAH ).
Kita ambil contoh sederhana saja, Misalkan kita membuat mainan robot-robotan,maka yang kita ingin dari robot yang kita ciptakan itu yaitu untuk mematuhi segala yang kita inginkan kan??misal kita suruh jalan,maka robot itu patuh akan perintah kita yaitu untuk jalan, misal robot itu tidak patuh maka kita akan marah kan??, nah sekarang coba fikirkan kalau misal tuhan kita telah memerintahkan kita untuk mematuhi perintah dan menjauhi yang dilarangnya akan tetapi kita tidak melaksanakannya, maka tuhan pun juga akan marah.
Ya ALLAH.......!! Ampunkanlah sgala dosa umat-MU ini yang telah khilaf dan menjauhi-MU, semoga hari esok semakin lebih baik dari pada hari ini dan kemarin, ingatkanlah hamba-hambamu ini jikalau telah melupakan-MU agar kami bisa bertaqwa.Bersambung...................

No comments:

Post a Comment